Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 29 Maret 2022

Wako Ahmadi Zubir, Gibran Raka bumi Walikota Surakarta dan kepala Daerah lainya Hadiri "Healthy Cities" Summit 2022 Kota Semarang

KhayanganNews, Semarang,- Walikota Ahmadi Zubir menghadiri Summit Seminar & Expo Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2022 di Hotel Patra Semarang, Minggu Malam (27/3). 

Kota Semarang didapuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Summit Kota Sehat Tahun 2022 pada 27-30 maret mendatang. 

Di antaranya ada Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Wali kota Bogor Bima Arya, Wali kota Tangerang Arief Wismansyah, Wali kota Bengkulu Helmi Hasan, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini, Bupati Kendal Dico Ganinduto, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan juga tampak hadir Ganjar Pranomo Gubernur Jawa tengah, 
Summit Kota Sehat 2022 periode kelima ini mengambil tema "Healthy Cities for All" dengan melibatkan perwakilan Kementerian/Lembaga. 

Summit Kota Sehat 2022 juga melibatkan 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota, baik dari Pemerintahan maupun Forum Provinsi/Kabupaten/Kota Sehat se-Indonesia. 

Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada saat membuka kegiatan ini mengatakan komitmen dan peranan pemerintah kabupaten/kota menjadi semakin strategis dalam wujudkan kota sehat. 
“Visi untuk menciptakan kabupaten/kota yang sehat adalah sebuah visi besar yang harus dimiliki dan direalisasikan oleh seluruh pimpinan daerah. Pada gilirannya kabupaten/kota yang sehat akan mendorong terciptanya negara dan bangsa yang sehat,” Ujarnya.

(Pewarta : Khair/Sumber: Hms.Pemkot.2022)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman