Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 10 Maret 2022

Bantu Pemerintah, Polres Kerinci Genjot Vaksinasi di berbagai tempat

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Polres Kerinci menggelar Gerai Vaksin yang diselenggarakan di Kincay Plaza Pasar Sungai Penuh, Kamis ( 10/3/2022 )

Gelar vaksin ini buka setiap hari dan melayani vaksinasi dosis tahap pertama, kedua, dan dosis lanjutan mulai usia 6 tahun hingga warga lanjut usia.

Kapolres kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. Mengatakan Berbagai upaya dilakukan Jajaran Polres Kerinci guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid – 19. Salah satunya dengan membuka setiap hari gerai vaksin ini untuk mempermudah masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin baik dosis pertama, dosis kedua, maupun dosis lanjutan di karenakan gerai vaksin ini terletak di pusat kota.
Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan imun bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kerinci."Ujar kapolres

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera terputus,” tutupnya

(Pewarta : Kh/Editor: HnF/Sumber : Hms.Polres)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman