Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 09 Maret 2022

Bungo, Wako Ahmadi Hadiri Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi

KhayanganNews,Bungo, - Walikota Ahmadi Zubir menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Se- Provinsi Jambi bertempat di Aula Hote Semagi, Bungo, Selasa (8/3/22). 

Rakor kali ini berkenaan dengan "Sinergitas dalam rangka penanganan covid-19 gelombang 3 dan antisipasi varian omicron dalam langkah-langkah strategis dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan di Provinsi Jambi". 

Pada kesempatan ini, Wako Ahmadi berkesempatan memaparkan kondisi perkembangan covid-19 di Kota Sungai Penuh, angka vaksinasi serta langkah pemkot Sungai Penuh dalam menjaga stabilitas ekonomi.
Dilaksanakan secara langsung dan daring turut dihadiri oleh Gubernur Jambi Al-Haris, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, Unsur Forkopimda Prov. Jambi, Anggota DPR-RI Zulfikar Ahmad, Bupati/Walikota serta unsur forkopimda Kab/Kota se-Provinsi Jambi. 

Gubernur Jambi dalam sambutanya meminta kepada kab/kota se-Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan angka Vaksinasi covid-19 serta untuk terus meningkatkan protokol kesehatan. 

 (Pewarta : Kh/ editor: Tri.K Bungo/2022)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman