Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 30 Maret 2022

Komunitas Jokpro 2024, gelar aksi dukung Jokowi 3 Periode

KHAYANGANNEWS, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triono mengatakan masyarakat yang mendukung Presiden Joko Widodo menjabat selama tiga periode semakin besar.

Dirinya mengatakan Jokowi adalah sosok yang dibutuhkan untuk menuju kebangkitan nusantara dan Indonesia Emas 2045.

"Tak bisa dipungkiri ya, dukungan yang inginkan Pak Jokowi untuk lanjut 3 periode terus berdatangan," ujar Timothy melalui keterangan tertulis, Sabtu (19/3/2022).

"Masyarakat semakin sadar bahwa hanya Pak Jokowi sosok yang dibutuhkan untuk menuju kebangkitan nusantara dan Indonesia Emas 2045," tambah Timothy.

Menurut Timothy, para relawan Jokpro terus menggalang dukungan gagasan Jokpro 2024 kepada masyarakat.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi semangat juang temen-temen relawan di tiap Chapter yang tak kenal lelah ya untuk terus mendakwahkan gagasan ini (Jokowi 3 Periode) kepada masyarakat luas,” pungkas Timothy.

Sementara itu, Ketua Jokpro 2024 Chapter Kabupaten Empat Lawang Debi Sudrianto menegaskan pemilu harus tetap diselenggarakan sesuai aturan yang berlaku karena menyangkut hak konstitusional warga negara.


Meski begitu, Debi mengatakan pihaknya menolak pengunduran masa jabatan Jokowi.
"Ya dalam aksi ini kami mendukung Jokowi 3 Periode dan prosesnya harus tetap melalui Pemilu 2024 ya. Kami tidak mau kalau diundur itu sama saja merampas hak konstitusional rakyat," ujar Debi.

Heri Sujatmiko selaku Ketua Jokpro 2024 Chapter Kabupaten Lumajang menilai Jokowi perlu diberikan satu kesempatan lagi dalam memimpin Indonesia.

Jokowi dianggap mampu menstabilkan perekonomian bahkan di saat pandemi Covid-19.

"Mulai dari pembangunan infrastruktur yang merata, kebijakan BBM satu harga hingga yang kita tahu bersama, negara mana sih yang bisa dapat vaksin gratis dan merata? bahkan saya rasa beberapa negara maju sekalipun, vaksin harus berbayar," kata Heri.

Seperti diketahui, Jokpro 2024 menggelar aksi mendukung Jokowi 3 periode sekaligus menolak wacana penundaan Pemilu 2024.

Aksi ini secara serentak dilaksanakan di 3 Regional yaitu Sumatera Selatan (Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Ogan Komering Ulu), Jawa Barat (Kabupaten Garut) dan Jawa Timur (Kabupaten Lumajang) Sabtu (19/03). (Red.kh.**) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman