Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 19 Maret 2022

Polres Kerinci Gelar Razia bagi pengendara motor yang belum sama sekali divaksinasi 1, 2 untuk di vaksinkan

KhayanganNews, Sungai Penuh,– Pengendara menjalani pemeriksaan kartu vaksinasi di depan Polres Kerinci, Jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, Jum'at (18/3/2022).

Pengendara yang melintas, baik sepeda motor maupun pengemudi mobil yang tak bisa menunjukkan kartu atau bukti sudah divaksin, petugas yang berjaga langsung mengarahkan untuk menjalani vaksinasi di Polres Kerinci.

Karena di saat itu, bersamaan pihak kepolisian menggelar vaksinasi bagi semua kalangan untuk dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster).

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. didampingi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan herd immunity masyarakat yang vaksinnya belum lengkap atau bahkan ada yang belum sama sekali. 
Polres Kerinci menggelar razia dengan menugaskan petugas Satlantas berjaga-jaga di jalan depan Polres. Personel mengarahkan pengendara untuk masuk ke halaman Polres.

Tak ada satu pengendara motor dan mobil bersama penumpangnya lolos dari razia tersebut. Satu persatu diperiksa, diminta menunjukkan buktu sudah divaksin.

"Baik kartu maupun bukti sertifikat di aplikasi Pedulilindungi, kami periksa semua. Bagi yang sudah divaksin,  dipersilakan melanjutkan perjalanan. Namun mereka ditawarkan vaksin lanjutan, jika baru dosis pertama dan kedua, " Ujar Kapolres. 

Tapi apabila belum pernah divaksin, maka yang bersangkutan langsung diarahkan disuntik pada Gerai Vaksinasi yang digelar Polres Kerinci di saat bersamaan. Tutup nya (hms krc)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman