Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 30 Juni 2023

Koni Sungai Penuh Gelar Pembukaan TC Porprov 2023 dengan Slogan KONI Kuat Olahraga Maju

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mengadakan acara pembukaan Training Centre (TC) dalam rangka Porprov ke-XXIII tahun 2023 di Kota Jambi dengan slogan “KONI Kuat Olahraga Maju”, Jumat (02/06) bertempat di ruang pola Kantor Walikota Sungai Penuh dan dibuka oleh Walikota Ahmadi Zubir.

Turut hadir juga Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, Sekretaris Daerah (Sekda) Alpian, Kadis Kepora Jon Fitrijaya, Kadis Lingkungan Hidup Wahyu Rahman Dedi, Kadis Perhubungan Daftri, Plt. Kasat Pol PP Erizal Erisman, Sekretaris Pupr Nel Aini, Plt. Ketua Koni Khairi, Wakil Ketua Koni Priska Armanto, Perwakilan Polres Kerinci, Perwakilan Kodim 0417/Kerinci dan para Pelatih Cabor dan Anggota Cabor yang mengikuti Porprov.

Dalam laporannya, Plt. Ketua Koni Khairi menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatannya para tamu undangan yang sudah hadir dalam pembukaan Training Centre (TC) dalam rangka Porprov Ke XXIII tahun 2023 di Kota Jambi nantinya dengan slogan “Koni Kuat Olahraga Maju”.

“Pada kesempatan ini insyaallah akan ada sebanyak 31 Cabor untuk dikirim bertarung di tingkat Provinsi Jambi nantinya, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan paling utama bisa membawa nama baik Kota Sungai Penuh dan KONI Sungai Penuh,” ujarnya.

Sementara itu, Wako Sungai Penuh Ahmadi dalam sambutannya mengatakan sesuai visi misi, dalam membentuk sumber daya manusia yang berkarakter tidak hanya di bidang ke rohanian saja, namun membentuk karakter berprestasi dan tangguh, dalam olahraga juga menjadi prioritas Pemerintah Kota Sungai Penuh, Berlatih dan berjuanglah semaksimal mungkin.

Dirinya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Sungai Penuh siap mendukung dan mensupport para atlit Kota Sungai Penuh untuk berprestasi, Pemkot Sungai Penuh nantinya akan memberikan reward kepada para atlet yang berhasil meraih medali Emas, Perak maupun Perunggu.

“Saya meminta, kepada para atlet untuk terus berlatih dengan semangat juang serta tekad, gelorakan semangat dan komitmen untuk menjadi yang terbaik sehingga nantinya bisa berprestasi dan membawa medali untuk Kota Sungai Penuh,” tutup Wako Ahmadi.

Acara dilanjutkan dengan penampilan pencak silat yang mendapatkan mendali Emas di Porpov tahun 2022 dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Kh.23*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman