Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 21 Juni 2023

Atlet Cabor Petanque Kota Sungai Penuh Raih 2 Medali Emas

KhayanganNews, Jambi,- Cabang Olahraga Petanque Kota Sungai Penuh menyumbangkan dua medali untuk Kota Sungai Penuh di ajang Porprov Kedua Puluh Tiga di Kota Jambi, Rabu (21/6/2023).

Cabor Petanque Kota Sungai Penuh yang diketuai oleh Fery Ariasandi ini menyumbang medali emas yang diraih oleh Ani Putri dengan skor 26-7 setelah mengalahkan atlet Petanque Kota Jambi di semifinal dan mengalahkan di Final lawan Kabupaten Tanjung Jabung Timur di lapangan Petanque Universitas Jambi (UNJA).

Saat dikonfirmasi, Pelatih Cabor Pentaque Wiwin mengucapkan alhamdulillah, Cabor Petanque meraih medali emas yang diraih oleh Anisa Putri dan satu medali perunggu diraih oleh Avria Ningsih.

Wiwin juga mengatakan, ada beberapa peluang lagi atlet Petanque meraih medali. Karena masih ada 4 pertandingan.

“Mudah-mudahan, pada hari ke tiga dan ke empat pertandingan pada Kamis 22 Juni kita meraih kemenangan,” katanya.

Sementara, Ketua Plt. KONI Kota Sungai Penuh Khairi mengucapkan selamat kepada atlet Petanque meraih medali perdana di ajang Porprov ke Dua Puluh Tiga di Kota Jambi.

“Ini medali pertama untuk Kota Sungai Penuh. Mudah-mudahan ini sebagai motivasi untuk atlet-atlet di cabor lain. Karena Pemkot Sungai Penuh telah mempersiapkan bonus untuk atlet, pelatih yang meraih medali,” ucapnya.(Kh.23*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman