Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 18 Juni 2023

Walikota Sungai Penuh & Gubernur Sumbar Hadiri Halal bi Halal HKKN


KhayanganNews, Sumbar,- Luar biasa Halal Bi Halal Himpunan Keluarga Kerinci  Nasional (HKKN) Sumatera Barat dan Kayo Folk Festival. Tidak saja dihadiri Wali Kota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah juga turut hadir.

Acara yang disuguhi kesenian daerah bumi Sakti Alam Kerinci dan kesenian Minang berlangsung di Gedung Dt. Rangkayo Baso Sabtu (17/6). Ribuan masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh hadir, juga Wakil Bupati Kerinci Ami Taher.

Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, menyampaikan rasa kebahagiaannya bisa  bersama dengan masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kerinci yang berada Sumatera Barat,  silaturahmi yang penuh kehangatan dan kekeluargaan.

“Semoga silaturahmi ini menjadi berkah bagi warga masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci di rantau,” kata Wako  Ahmadi.

Wako meminta kepada seluruh Himpunan Keluarga Kerinci khususnya para mahasiswa/i Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan bersifat positif yang dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan kita selaku masyarakat sakti alam Kerinci.

“Jalin terus silaturahmi antar masyarakat perantau. Moga jalinan ini bisa menyatukan dan memperkuat persatuan kita,” kata Ahmadi.

Wako juga menghimbau kepada HKKN dan IMK Sumbar untuk berperan menyumbangkan saran dan pemikirannya untuk pembangunan di Kerinci dan Kota Sungaipenuh.(kh*23)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman