Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 20 Juni 2023

Waketum Koni, Priska Armanto Dampingi Tim Atlit Voly Kota Sungaipenuh pada Laga Perdana Porprov Ke XXIII

KhayanganNews, Tim Voli Putra Kota Sungai Penuh meraih kemenangan laga pertama di ajang Porprov ke Dua puluh Tiga (XXIII) Jambi yang bertempat di Gor Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (20/6/2023).

Kemenangan Tim Putra dari Cabang Olahraga Voli Kota Sungai Penuh ini setelah melawan Tim Putra Tanjung Jabung Timur dengan skor 3-1.

Ketua Cabor Tim Voli Putra Heri Harmaini mengucapkan allhamdulilah, di pertandingan awal Tim Putra Voli Kota Sungai Penuh menang 3-1 atas Tanjabtim.

Dia juga mengatakan, untuk laga pertandingan hari Rabu, Tim Voli Putra akan bertanding dengan Tim Putra Kabupaten Salorangun.

“Mohon dukungan semua masyarakat Kota Sungai Penuh, mudah-mudahan Kita menang lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Priska Armanto Wakil Ketua KONI Kota Sungai Penuh juga mengatakan, hari ini Cabor Voli di Porprov ke XXIII melakukan pertandingan, setelah dibuka resmi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hertono.

“Sebelum pertandingan tadi, saya mewakili Ketua KONI Sungai Penuh datang langsung di Kota Jambi menyaksikan pembukaan Voli serta memberi motivasi kepada atlet di Hotel Golden Harvest,” ujarnya

“Alhamdulillah, di pertandingan perdana Tim Voli Putra kita menang 3-1 dari Tanjabtim,” pungkas Waket Koni Priska. (Kh.23)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman