Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 16 Juni 2023

KONI Sungai Penuh, Lepas Atlit Petanque ke Menuju Ajang Porprov XXIII di Kota Jambi

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh melepas keberangkatan Kontingen dan atlit Cabang Olahraga Petanque yang akan mengikuti Porprov Dua Puluh Tiga (XXIII) di Kota Jambi, Jumat (16/6/2023).

Keberangkatan Cabor Patanque yang merupakan dibawah naungan Federasi Olahraga Petanque (FOPI) ini lebih awal, karena Jadwalnya bertanding lebih dulu yaitu pada tanggal 20 Juni 2023.

Hadir dalam pelepasan, Ketua Plt. KONI Sungai Penuh Khairi, Sekretaris KONI Benny Zekmana, Edri Beta selaku Ketua Kontingen Kota Sungai Penuh, Ketua Cabor Pentaque Ferry Ariasandi serta para atlet, pelatih dan official.

“Saya bersama Ketua Plt. KONI dan jajarannya melepas resmi cabor Petanque, karena jadwal tandingnya duluan pada tanggal 20 mendatang,” kata Ketua Kontingen Kota Sungai Penuh di Aula kantor KONI.

Sementara itu, Ketua Cabor Petanque Sungaipenuh Ferry Ariasandi, S.E., mengatakan pihaknya optimis Cabor akan menyumbah medali emas untuk Kota Sungai Penuh pada Porprov XXIII di Kota Jambi mendatang.

“Insyaallah, kita target 5 medali emas. Karena sebelumnya kita dapat meraih 4 medali emas. Yang penting atlet-atlet kita sudah siap bertanding,” ujar Ferry.

Dalam sambutannya, Khairi Ketua Plt. KONI Kota Sungai Penuh menjelaskan Cabor Petanqeu adalah cabor pertama dilepas, untuk cabor lainnya bersamaan akan dilepas bersama-sama Pemkot Sungai Penuh.

“Sekitar tanggal 9 semua cabor akan dilepas bersamaan dengan resmi. Kita optimis, Cabor Petanqeu adalah penyumbang medali emas. Karena atlet Petanqeu Sungai Penuh mewakili pada Pra PON di Bali nanti,” jelasnya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman