Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 30 Juni 2023

Ketua Koni Menghadiri Acara ASKOT PSSI Sungai Penuh Lepas Keberangkatan Atlet Cabor Sepak Bola Pada Ajang Porprov ke XXIII Prov.Jambi

KhayanganNews, Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni Sekaligus Ketua Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKOT PSSI) Kota Sungai Penuh didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sungai Penuh Khairi melepas atlet cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Sungai Penuh menuju Pekan Olah Raga Provinsi Jambi ke Dua Puluh Tiga (PROPROV KE-XXIII) Tahun 2023, Jum’at (30/06) bertempat di rumah Wawako Antos.

Pelepasan turut dihadiri Kadis Kepora Kota Sungai Penuh Don FitriJaya, Sekretaris PSSI Kota Sungai Penuh, Sekretaris PSSI Kota Sungai Penuh, pelatih, official, manajer, atlet dan para orang tua.

Pada sambutannya, Ketua KONI Sungai Penuh Khairi menyampaikan Cabor yang dilepas yaitu Cabang Sepakbola dan Atletik, dan pemberangkatan lebih dulu ini, karena cabor ini akan untuk persiapan memulai pertandingan.

“Alhamdulillah hari ini KONI melepaskan atlet dari cabor sepakbolanya untuk bertanding ke Proprov ke Dua Puluh Tiga di Kota Jambi, mereka diberangkatkan lebih awal karena ada hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum bertanding,” ungkap Ketua KONI.

Dia menambahkan, sama halnya dengan cabor-cabor lainnya yang dipertandingkan di Proprov nanti, dia berharap dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Kota Sungai Penuh dan mendapatkan mendali emas.

”Kami berharap seluruh atlet dapat tampil maksimal, karena prestasi tergantung kepada atlet. Kami yakin persepak bola kita akan mampu memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Wawako Antos pada kesempatan itu memberikan arahan, dia mengatakan, atlet tim sepak bola harus siap berlaga, siapkan bekal dan harus optimis untuk menang dan memboyong mendali emas, jangan lupa selalu berdo’a dan jaga kesehatan.

”Secara kondisi, atlet sudah siap 100 persen, tidak ada masalah satu pun. Jadi mohon doa restu masyarakat Sungai Penuh, agar tim menang dan mendapatkan mendali emas,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian BPJS Kesehatan khusus Atlet Cabor Sepak Bola secara simbolis.(Kh.23*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman