Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 16 April 2023

Malam Ke 25 Ramadan, Wako Ahmadi Lanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Al Akbar Desa Gedang

KhayanganNews, Sungai Penuh,-Pemerintah Kota Sungai Penuh melaksanakan Safari Ramadhan bersama Masyarakat Desa Gedang di Masjid Al Akbar Kecamatan Sungai Penuh. Minggu (16/4/23) 

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sungai Penuh dipimpin langsung oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Sekda Alpian, Dandim 0417/Kerinci, Kepala SKPD, Camat Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini Pemkot Sungai Penuh memberikan bantuan kepada Masjid Al Akbar Desa Gedang, Mushalla Darul Ulum Luhah Rio Mendiho Kelurahan Sungai Penuh, Mushalla Nurus Shabbah Rio Jayo Kelurahan Sungai Penuh, Mushalla Baiturrahmah Rio Temenggung, Mushalla Al Khairat Desa Amar Sakti, Mushalla Al Hidayah TPA Bandar Baru.
Dalam sambutannya Wako Ahmadi menyampaikan, Pembangunan bukan saja di bidang fisik saja tapi pembangunan Sumber daya manusia juga diutamakan karena SDM yang berkualitas itulah yang memungkinkan untuk mensejahterakan masyarakat di Kota Sungai Penuh. Lebih dari itu karakter generasi muda yang Islami juga terus kita pupuk dan tumbuhkan serta sangat pentingnya TPA/TPSA di setiap Desa harus tetap hidup. (Kh*) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman