Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 11 April 2023

Hasil Konferensi Bersama PGRI, Khaidirman, S.Pd, M.Si Terpilih Sebagi Ketua Umum PGRI Kota Sungai Penuh Priode 2023-2028

KhayanganNews, Sungaipenuh, – Konferensi Pemilihan Pengurus Persatuan Guru Republik Indeonesia (PGRI) Kota sungai Penuh, berjalan suskses dan terpilih ketua baru Periode 2023-2028


Konferesi yang berlangsung Pola Kantor Walikota Sungaipenuh, Senin (10/04/23) , acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan lagu Mars PGRI yang dipandu oleh Tim panitia pelaksana konferensi .

Ketua panitia pelaksana Gopi Indra Saputra, S.Pd, mengatakan agenda utama Konferensi, pertama menerima laporan pertanggung serta realisasi program yang telah dilaksanakan oleh Pengurus masa Bhakti Priode 2018-2022 yang lalu,” Kata Ketua Pelaksana.

“ Untuk tahun ini Tema Konferensi yang kita angkat adal “ Bersama Membangun PGRI Kuat, Independent, Demokratik , dan Berkesinambungan (KIDS).

“Dengan tema tersebut, sebagai kita ketahui bahwa PGRI merupakan wadah tempat bernaungnya seluruh guru Repulik Indonesia di Kota Sungaipenuh, dengan keberadaan PGRI diharapakan kedepannya dapat mengayomi, melindungi hak serta mampu melaksanakan kewajiban sebagai seorang guru,”Jelas Gopi .

Dengan Pemilihan kembali pengurus baru PGRI Kota Sungai Penuh ini, merupakan salah satu upaya penyegaran dalam berorganosasi khusus PGRI cabang Sungai Penuh,” tuturnya.

‘’Di juga menjelaskan, bahwa peserta Konferasi kali ini, dimana setiap ranting PGRI Kecamatan mengikut sertakan Lima perwakilan untuk Delapan Kecamatan.’’Jelas Ketua Pelasana. “Dari hasil kesepakatan seluruh Peserta Konferasi, melalui pedebatan segit dan proses sidang pleno, ditunjuk H. Efi Herman, S.Pd untuk memimpin rapat, dengan hasil terpilih Khaidirman, Ketua Umum, Ketua Satu Terpilih Marwazi, S. Pd, M.Pd, Wakil Ketua Dua Amir, S. Ag, M.PdI, Sekretaris Umum Gopi Indra Saputra, S.Pd, Wakil Sekretaris Yapri Juned, S. Pd M.Pd Bendahara Dasrina Zubir, S.Pd, Pembatu Bendahara Yulia Trismiati, S.Pd.

‘’Hadir pada peleksanaan Konfersi PGRI tahumn 2023 dihadiri oleh Ketua PGRI Provinsi Jambi Drs. H. Lukman, M.Pd, didamping Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh, sedangkan dari Kemenag Kota sungaipenuh diwakili Kasi PAIS, Dewan Pendidikan, Pengurus Ranting PGRI Delapan Kecamatan dalam Wilayah Kota Sungaipenuh, tamu dan undangan lainnya.

‘’Dikesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh , mengatakan bahwa satu-satunya wadah para guru adalah PGRI," Terang Kadis.

“wadah ini merupakan untuk memotivasi Guru agar terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Organisasi’’Khususnya Guru Dalam Kata Sungai Penuh.

‘’Dengan keberadaan PGRI ini merupakan untuk Memantapkan Jati diri Guru menuju Indonesia, Cerdas dan reformasi pendidikan Nasional yang bermutu menuju tatanan pendidikan Indonesia bermartabat.

“Kadis Pendidikan, menghibau mari melalui wadah organisasi PGRI terus memperjuangkan nasib guru, hak-hak Guru, memantapkan diri jadi guru menuju Kota Sungaipenuh yang lebih baik maju dan berkeadilan, menuju Indonesia cerdas,” tambahnya.

“Saya berharap PGRI mengambil peran ini mulai dari cabang hingga ranting, bahu membahu, bergandengan tangan, merapat barisan dan meluruskan niat kita sekaligus menyempurnakan ikhtiar bagaimana meningkatkan kebersamaan dalam memajukan PGRI ,” pintanya.

“ PGRI harus selalu update dan upgrade pengetahuannya. Semoga PGRI betul-betul mampu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Sungaipenuh,” pungkasnya

Khaidirman, S.Pd, M.Si ketua umum PGRI Cabang Kota Sungaipenuh terpilih, mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan dariu seluruh anggota PGRI dalan Kota Sungai Penuh untuk menjalan amanh yang dipercayakan kepada saya,” Jelasnya.

‘’Tak luput kepada bapak Ketua PGRI Provinsi Jambi telah menghadiri acara Konferensi PGRI cabang Kota Sungaipenuh, Kemenag Kota Sungaipenuh, Dewan Pendidikan , dan undangan lainnya.” terimaksih kepada semua telah memberikan amanah dan tanggung jawab untuk menahkodai PGRI Cabang Kota Sungaipenuh masa bhakti 2023-2028 ,” Tutup Kahidriman Ketum PGRI Kota Sungaipenuh terpilih (Kh*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman