Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 03 April 2023

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo.

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran menghadiri pembukaan Pasar Ramadahan dan Pasar Mambo, yang dibuka langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pada Sabtu Sore (25/03).

Pembukaan Ramadhan dan Pasar Mambo ini, berlokasi di dekat pasar Beringin Kota Sungai Penuh, dimana di Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo menjual berbagai kuliner makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa.
Kita hadiri ini menghadiri acara pembukaan pasar Ramadhan dan Pasar Mambo, yang di buka langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh, ” Kata Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran.

ia mengatakan, keberadaan Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, dimana setiap bulan puasa melalui Pemkot Sungai Penuh selalu menggelar Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo.

“Kegiatan Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo merupakan ajang bagi masyarakat, untuk menjual produk khas Kota Sungai Penuh serta juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ” Ujarnya

Selain itu juga, keberadaan Pasar Ramadhan juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari menu berbuka puasa, dimana di satu lokasi menjual berbagai macam makanan dan minuman yang di cari oleh masyarakat

Masyarakat tidak perlu repor lagi untuk mencari menu berbuka puasa, sudah ada di Pasar Ramadhan, ” Pungkasnya
Kita juga meminta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh Untuk menata Lebih Baik lagi Pasar Ramadhan.(Kh*) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman