Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 01 April 2022

Bergerak Cepat, Pengurus DPD Partai Demokrat Jambi akan segera gelar Muscab, Hamas:" Ya, Muscab Partai Demokrat akan segera di gelar di 11 Kabupaten/Kota untuk menyukses Pemilu 2024


KHAYANGANNEWS,JAMBI - Pasca pelantikan pada 12 Maret lalu, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dibawah Ketua H. Mashuri (Hamas) bergerak cepat untuk menjalankan berbagai program kerjanya.

Salah satu program strategis partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu adalah penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) sesegera mungkin demi menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Hamas, melalui Kepala Badan Komunikasi Strategis dan juga juru bicara DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Andas Toto menyampaikan bahwa ada 11 Kabupaten/Kota di provinsi Jambi yang segera menggelar Muscab ini.

"Ya, Insya Allah dalam waktu dekat ini, Partai Demokrat Provinsi Jambi akan menggelar Muscab untuk 11 kabupaten/kota," ungkap Andas Toto, Kamis (31/03/2022).

Saat ini lanjutnya, BPOKK DPD sebagai leading sektor penyelenggaraan pemilihan Ketua ditingkat DPC itu sedang menyiapkan berbagai hal terkait dengan pelaksanaan Muscab serentak yang direncanakan digelar di Kota Jambi itu.

"Kawan-kawan dari BPOKK yang dipimpin Fikar Azami terus mempersiapkannya. Kita berharap dengan kerja cepat kawan-kawan persiapan Muscab serentak 11 Kabupaten/Kota di provinsi Jambi ini bisa terlaksana dengan baik," ungkap Andas Toto lagi.
Terkait dengan rencana waktu pelaksanaan Muscab serentak itu, Andas Toto masih belum mau menyampaikannya.

"Nanti jadwal resminya akan kita sampaikan kepada teman-teman media. Yang jelas DPD Partai Demokrat Jambi siap menggelar Muscabsesuai dengan instruksi dari DPP," tukas Andas toto.(*/Kh)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman