Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 08 April 2022

Terpilih Secara Aklamasi, H. Fajran : "Kita Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat Di Negeri ini!"

 H. Fajran : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Terpilih


Jumat (08/04), H. Fajran terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Partai Demokrat Kota Sungai Penuh yang bertempat di Hotel Aston Jambi.

Sebelumnya ada dua bakal calon yang mendaftarkan diri dalam prosesi penjaringan calon Ketua DPC partai tersebut, yaitu Hutri Randa dan H. Fajran.

Namun, selama masa verifikasi berlangsung, hanya berkas yang diserahkan oleh H. Fajran kepada panitia penjaringan bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh yang terverifikasi.

Pasca terpilihnya H. Fajran sebagai Ketua DPC Partai Demokrat ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

Ia juga mengungkapkan bahwa setelah proses pencalonan ini akan ada tahapan selanjutnya yakni tahapan fit and proper test sebagai tindak lanjut keterpilihannya sebagai Ketua yang baru.

"Syukur Alhamdulillah, Muscab Partai Demokrat Kota Sungai Penuh sudah selesai yang menempatkan saya sebagai calon tunggal Partai Demokrat DPC Kota Sungai Penuh dan setelah ini akan ada tahapan selanjutnya yakni fit and proper test untuk penetapan Ketua yang baru," ungkapnya.

"Kepada semua pihak dari kepanitiaan sampai kepada yang telah merekomendasikan saya, saya ucapkan ribuan terima kasih," lanjutnya.

Terakhir, ia menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinannya ia akan berjuang untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat khususnya Partai Demokrat yang ada Di Kota Sungai Penuh.

"Kita akan mengawali kepengurusan yang baru dengan melakukan konsolidasi secara aktif agar agenda partai dapat tercapai secara maksimal. Kita kembalikan kejayaan Partai Demokrat di negeri ini, terima kasih." Tutupnya.

(Pewarta : Kh-Heri/Editor: Hnf) 


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman