Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 04 April 2022

Safari Ramadhan, Wawako Antos Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan & Ketertiban

KhayanganNews, Sungai Penuh,-Wakil walikota Sungai Penuh Alvia Santoni melaksanakan Safari Ramadhan dan shalat tarawih berjamaah Malam ke 2 di Masjid Al Zakiyah Desa Permanti Pondok Tinggi, Minggu (3/4/2022).

Dalam Safari Ramadhan kali ini Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan selama bulan suci ramadhan. Tidak membunyikan petasan/mercon atau suara-suara yang dapat mengganggu kekhusyukan selama beribadah.

“Mari kita sama-sama menjaga kerukunan, keamanan, ketertiban, dan tidak membunyikan petasan atau suara yang menggangu kekhusyukan beribadah,”himbau Wawako Antos.

Dalam Safari Ramadhan Antos juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker meski saat beribadah sekalipun, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, karna Covid-19 sebagai wabah yang nyata dan bisa menyerang siapa saja.

Dalam Safari Ramadhan Antos juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker meski saat beribadah sekalipun, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, karna Covid-19 sebagai wabah yang nyata dan bisa menyerang siapa saja." Imbuhnya.(Kh.2022


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman