Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 11 April 2022

Pemkot Sungai Penuh, Gelar Safari Ramadan malam ke 9 di Masjid Jami' Al falah Kec. Tanah Kampung

KhayanganNews, Sungai Penuh,-  Walikota Ahmadi Zubir didampingi Wakil Walikota Alvia Santoni beserta Tim Safari Kota Sungai Penuh, gelar Safari Ramadan pada malam ke 9 Ramadan 1443 H/ 2022 M ke Masjid Jami' Al Fallah Koto Dumo Kecamatan Tanah Kampung,  Minggu (10/4/2022)

Turut hadir mendampingi kegiatan tersebut  Pj.Sekda, Alpian Serta Unsur Forkopimda, SKPD dan camat juga kades se Kecamatan tanah kampung. 

Dalam sambutan Ramadan  walikota Sungai Penuh menyampaikan " Safari ramadan ini bertujuan untuk menyambung tali Silahturrahmi diantara kita. Terutama sekali dengan para ulama dan umat muslim yang ada di desa koto dumo. 

Kami atas nama pemerintahan kota Sungai penuh sangat ingin berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat kota sungai penuh. " Tutur Wako Ahmadi Zubir 

Dia juga menyampaikan," sebagaimana moto yang kita usung maju dan berkeadilan menjadi tanggung jawab kami berkeadilan atas semua pembangunan yang ada dikota sungai penuh tidak ada diskriminasi. 

" Yakin dan percayalah tidak ada diskriminasi. Semua akan kita bangun. Kami tidak ingin ada beberapa daerah yang tidak kita bangun. Tetap akan kita bangun. Kita akan prioritaskan daerah yang perlu di bangun " Ujarnya

Wako  Ahmadi Zubir juga menyampaikan " Progres kami mencanangkan di setiap Desa TPA/ TPSA harus diaktifkan. Kami tidak ingin TPA/TPSA yang ada di desa Asal ada

Kami tidak ingin program yang kami canangkan terutama di bidang pendidikan kerohanian terkesan dihati masyarakat hanya sekedar seratus hari kerja saja. 

"Kami tetap meminta pertanggung jawaban desa- desa. Kami sangat serius dalam melaksanakan pembangunan pendidikan kerohanian untuk generasi kita. Ini harus kita lakukan. " Ujar Ahmadi Zubir 

Lanjutnya, " khusus untuk tanah kampung kami yakin dan percaya, TPA, TPSA, pengajian anak anak terlihat lebih baik kami acung jempol untuk tanah kampung. 

Dari seluruh kecamatan yang ada di kota sungai penuh, Kecamatan tanah kampung kami beri apresiasi dan acung jempol pendidikan kerohanian telah berjalan dengan baik. TPA, TPSA dan pengajian anak anak telah berkalan lebih baik. " Ujar  Walikota Ahmadi Zubir. 
Usai memberikan sambutan, walikota Ahmadi Zubir menyerahkan bantuan atas nama pemerintahan kota Sungai penuh untuk pembangunan Masjid Jami' Al Falah Sebesar Rp.10.000.000, (sepuluh juta Rupiah)dan juga bantuan pribadi walikota Ahmadi Zubir yang tidak ingin menyebutkan berapa nilai yang telah diberikan, hanya Allah yang tau.

(Pewarta ; Khairi/Editor: Hnf/Sumber: Hms.Pemkot.2022) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman