Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 21 April 2022

IPPBJ GELAR TURNAMEN FUTSAL CUP 1 ANTAR SE-KERINCI & SUNGAI PENUH


KhayanganNews, Jambi,- Ikatan Pemuda Pelajar Belui Jambi (IPPBJ) menggelar turnamen Futsal antar masyarakat umum Se-Kerinci & Sungai Penuh yang dijadwalkan bergulir di Lapangan Arfa Futsal Simpang Belui, Kec. Depati Tujuh, Kab. Kerinci, Jambi. Turnamen yang dilaksanakan oleh IPPBJ bakal diikuti dengan slot terbatas. 

Turnamen Futsal memperebutkan Hadiah Uang Total Jutaan Rupiah sebagai Turnamen Futsal IPPBJ Cup 1 ini akan dimulai pendaftaran 20 April-01 Mei 2022 dan akan dilaksanakan pada hari Jumat, 06 Mei 2022 di Arfa Futsal Simpang Belui. Turnamen dibuka untuk Masyarakat Umum Se-Kerinci dan Sungai Penuh. 

"Kegiatan turnamen ini sangat disuport oleh dewan pendukung ketua HKBJ bapak Yusmadi Yusuf dan dewan pembina kando Reval dan kando Redi Asri serta senior-senior IPPBJ lainnya" Ujar Ketua Umum IPPBJ

Salam sebagai Ketua Panitia turnamen futsal antar masyarakat umum Se-Kerinci & Sungai Penuh. Afriwan selaku Ketua Umum IPPBJ 2021-2022 mengatakan turnamen ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan Proker dari Kepengurusan IPPBJ 2021-2022 akan menghasilkan juara baru se-Kerinci dan Sungai Penuh. Selain itu, ajang ini juga digunakan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kekompakkan.(Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman