Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 14 April 2022

Malam Ke-12 ramadan, Tim Safari Ramadan Pemkot Sungaipenuh kunjungi Masjid Bairurrahim Koto Dian Rawang

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Malam ke-12 Ramadan Tim safari Pemkot Sungai Penuh kunjungi Masjid Baiturrahim Desa Koto Dian Kecamatan Hamparan Rawang dalam rangka Safari Ramadan sekaligus melaksanakan shalat tarawih dan witir Berjamaah. Rabu 13/4/2022

Dalam Kunjungan safari tersebut walikota dan wakil walikota di masjid Baiturrahim Desa Koto Dian turut mendampingi Pj.Sekda Alpian serta Unsur Forkopimda juga turut Mendampingi para asisten dan SKPD pemerintahan kota Sungai penuh.

Dalam sambutan walikota Ahmadi Zubir menyampaikan” Adapun maksud kedatangan kami di masjid ini untuk menjalin tali Silahturrahmi terhadap sesama umat muslim dan alim ulama di desa koto dian Kecamatan Hamparan Rawang.

Kami berharap semuanya kita saling bersinergi untuk membangun kota sungai penuh yang kita cintai. Masalah politik sudah habis. Kami mengajak semua lapisan masyarakat mari kita sama sama membangun kota Sungai penuh. ” Ujar Ahmadi Zubir

Selanjutnya ahmadi zubir mengatakan ” sebagaimana program yang kami luncurkan pendidikan kerohanian untuk mengaktifkan TPA dan TPSA pengajian antara magrib dan isya, untuk desa koto dian kami yakin semua sudah terlaksana. Karena kades koto dian saya tau persis seorang religius.

Untuk desa koto dian saya acungkan jempol, berjalannya program Yang kami luncurkan mengaktifkan TPA dan TPSA serta pengajian anak anak.

Kedepan ini saya meminta utuk camat semua guru mengaji harus di seleksi. Jangan asal tunjuk. Supaya anak anak kita lebih memahami isi kandungab Al Qur’an ” Tutur Wako Ahmadi Zubir

Lebih lanjut ia juga  menyampaikan ” Persoalan sampah yang selalu menjadi masalah produksi terbesar sampah ada di pusat kota sungai penuh, Untuk mengatasi pemasalahan sampah ini kami sudah programkan untuk tahun 2022 pembangunan 16 TPS3R di 16 desa. Kedepan untuk tahun 2023 setiap desa harus memiliki TPS3R." Tutupnya

Usai memberikan sambutan walikota atas nama pemerintahan kota sungai penuh juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Baiturrahim Desa Koto Dian sebesar Rp.10.000.000,-(Sepuluh juta rupiah) 


Sementara bantuan atas nama walikota dan wakil walikota, nilai yang diberikan tidak di sebutkan walikota Ahmadi Zubir, cukup Allah yang tau tutup wako Ahmadi Zubir. (Kh/2022) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman