Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 26 Mei 2023

Wako Ahmadi Terima Aspirasi Masyarakat Desa Pinggir Air Kec.Kumun Debai



KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Ahmadi Zubir menerima langsung kedatangan warga masyarakat Desa Pinggir Air, Kecamatan Kumun Debai, yang menggelar aksi ke kantor Walikota Sungai Penuh ,menyampaikan aspirasi meminta pemberhentian Kades Pinggir Air, karena diduga   tidak transparan dalam pengelolaan keuangan desa, Selasa (23/5).

Wako Ahmadi dihadapan warga menegaskan komitmen pemerintah Kota Sungai Penuh untuk senantiasa mementingkan kepentingan masyarakat banyak. 

Terkait aspirasi warga Desa Pinggir Air, Wako mengatakan pemkot Sungai Penuh akan segera menindaklanjuti sesuai ketentuan dan perundang - undangan. 
"Menjadi tanggung jawab kami untuk menyelesaikan permasalahan ini. Kepentingan masyarakat paling utama, hari ini saya akan meminta instansi yang berwenang untuk menindaklanjutinya. Tentu saja perlu waktu , karena itu saya berharap masyarakat bersabar, " papar Wako Ahmadi.

Usai menyampaikan aspirasi dan mendengarkan arahan Walikota, warga Desa Pinggir Air  membubarkan diri aecara tertib.(Kh*23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman