Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 26 Mei 2023

Hadiri Halal Bi Halal HKK Tanjabtim, Wako Ahmadi:" Pererat silahturahmi sesama keluarga Kerinci


KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Drs. Ahmadi Zubir,MM Menghadiri acara Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (24/5) 

Silaturahmi mengangkat Tema "Melalui Halal Bihalal Kita Perkokoh Silaturahmi untuk Mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi Merakyat" dilaksanakan di Gedung PKK Tanjung Jabung Timur Kel. Rano Kec. Muara Sabak Barat Kab. Tanjung Jabung Timur. 

Wako Ahmadi sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh HKK Kab. Tanjung Jabung Timur, hal ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga Kerinci. 
Lebih lanjut "dengan menjaga silaturahmi ini, dapat mengubah hubungan sesama manusia dari benci menjadi senang, sombong menjadi rendah hati dan dari dosa menjadi terbebas dari dosa", Ungkap Wako Ahmadi.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Tanjung Jabung Timur, Bupati Kerinci, Walikota Sungai Penuh Periode 2011-2021, para tokoh Kerinci dan masyarakat Kerinci di negeri Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.(Kh*) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman