Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 09 Mei 2023

TP. PKK & GOW serta DWP Kota Sungai Penuh Gelar Silaturahmi dan Halal BI Halal.

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar Silaturahmi Idul Fitri dan  Halal BI Halal 1444 H/2023M.

Bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh Silaturahmi dan Halal BI Halal dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir,  Sekda Alpian, Para Asisten, Para Staf Ahli dan Organisasi Wanita dalam Kota Sungai Penuh, Selasa (2/5).

Wako Ahmadi dalam sambutannya, Halal Bi Halal merupakan tradisi dan budaya yang baik,tentunya kita harus memanfaatkan momentum ini sebagai bentuk wujud nyata diantara sesama kita menjaga hubungan Hablumminallah Hablumminannas.

Selain itu ia juga Mengatakan, untuk membangun Kota Sungai Penuh ini perlu adanya kolaborasi dari semua pihak termasuk paran serta dukungan perempuan.
" Untuk itu, kita minta Tim PKK, GOW dan Dharma Wanita Persatuan, mari satu tekad untuk berfikir positif, kita galang persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan,"sampainya Wako Ahmadi.

Diakhir sambutannya ia mengataka, atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh dan pribadi menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir bhatin. (Kh*) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman