Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 02 Mei 2023

Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari OTDA Ke 27 dan Hardiknas Tahun 2023.

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pimpin langsung upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) Ke 27 yang dirangkai dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2023.

Bertempat di lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh upacara tersebut diikuti oleh Ketua DPRD, Fajran, Para Forkompinda, Sekretaris Daerah, Alpian, Asisten, Para SKPD dan seluruh Para Aparatur Negeri Sipil (ASN) sertaPara Tenaga Pendidik, Selasa (2/5).

Walikota Ahmadi pada kesempatan tersebut membacakan pidato Menteri Dalam Negeri RI pada Peringatan Hari Otonomi Daerah dan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi RI pada Peringatan Hardiknas.

Dikatakannya " Capaian pelaksanaan Otonomi Daerah memberikan dampak yang positif, hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Pemerintah Daerah dalam mendukung program nasional, seperti menurunnya angka kemiskinan, menurunnya Stunting dan Indeks pembangunan Manusia (IPM) pun mengalami peningkatan," katanya.
Dalam peringatan Hardiknas ia mengatakan, selama tiga tahun terkahir perubahan besar terjadi disekitar kita. Sebanyak 24 episode merdeka belajar yang sudah diluncurkan membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki Hadjar Dewantara, yaitu pendidikan yang menuntun bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai kebahagiaan setinggi-tingginya sebagai seorang manusia dan sebagai anggota masyarakat.(Kh*23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman