Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 22 Mei 2023

Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara Harkitnas Ke 115 Tahun 2023.

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023, dilapangan Kantor Walikota Sungai Penuh.

Upacara Peringatan Harkitnas ke 115 di pimpin langsung  Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Senin (22/5/23).

Turut mengikuti Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD Fajran, Forkompinda, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala SKPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sambutan PLT Menteri Komunikasi dan Informatika yang dibacakan oleh Walikota Ahmadi Zubir, mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.
Kita ingin bara api semangat kebangkitan dapat menjadi lantera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak.

Usai pelaksanaan upacara Harkitnas, Wako Ahmadi bersama Wawako Antos menyerahkan tropi dan tabanas kepada peserta juara lomba invitasi olahraga tradisional tingkat Provinsi Jambi dan tingkat Kota Sungai Penuh.(Kh*23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman