Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 26 September 2023

Walikota Sungai Penuh Buka Diklatsar Anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan 2023

KhayanganNews, Sungai Penuh,  - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membuka secara resmi Diklatsar Anggota Operasional Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Sungai Penuh, Selasa (26/9)

Acara yang di gelar Ball Room Hotel Mahkota,  dilaksanakan dari tanggal 26 s/d 28 September 2023 yang ikuti sebanyak 50 anggota operasional pemadam kebakaran Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyambut baik kegiatan pelatihan hari ini dalam rangka meningkatkan kapasitas dan  skill serta keterampilan personil dalam menangani musibah khususnya kebakaran.

" Karena kebakaran merupakan suatu ancaman bagi keselamatan manusia, skil dan keterampilan para personil sangatlah dibutuhkan untuk pencegahan" katanya

Kami juga menekankan untuk personil anggota kebakaran, untuk selalu menjunjung tinggi tingkat kesadaran, karena tugas fungsi personil kebakaran tidak hanya menangani kebakaran, namun menangani segala bencana," tutup Wako Ahmadi.

Diakhir rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Mou kerjasama antara Tirta Khayangan dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tentang penyediaan air.(Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman