Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 11 September 2023

Mubes IPMR-Jambi-43, HALIM NUGRAHA Resmi nahkodai IPMR-Jambi.

KhayanganNews, Jambi,- Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J) , baru saja digelar pada Minggu 10 September 2023.Hasil dari Mubes tersebut, dari pimpinan sidang Mubes IPMR-J ke-43 adalah bahwa menetapkan HALIM NUGRAHA sebagai Formatur terpilih IPMR-Jambi masa bakti 2023 hingga 2024.

Mubes yang digelar di AULA KANTOR DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI JAMBI  berlangsung aman dan kondusif. Pemilihan digelar secara terbuka dengan Mekanisme loby tertutup oleh pemilik suara Mubes.

Ketua Panitia, Fathurahman dikonfirmasi mengatakan “Mubes merupakan Forum tertinggi pengambilan keputusan satu periodesasi pengurus. Saya mengharapkan agar rekomendasi Mubes menjadi acuan Formatur terpilih untuk menyusun program kerja”. Ujar Fathurahman

Sementara itu, Halim Nugraha saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Begitu juga dengan panitia yang telah bekerja keras melaksanakan MUBES bersejarah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Saya sadar amanah besar ini merupakan tanggung jawab yang harus saya emban setahun ke depan, menurut saya banyak hal yang harus di perbaharui serta membangun IPMR-JAMBI kedepan, kesuksesan dalam menjalankan Roda Organisasi tidak terlepas dari peran serta segenap mahasiswa asal Kecamatan Hamparan Rawang. Besar harapan saya agar semua pihak memberikan dukungan terhadap Ikatan pelajar mahasiswa Rawang-Jambi.

IPMR-JAMBI bukanlah milik saya sendiri, tapi merupakan milik semua Mahasiswa Hamparan Rawang yang berada di Jambi. Artinya kesuksesan IPMR-J sangat tergantung dengan peran serta kita semua,” Tutupnya.

Sementara itu, Muhammad Zakwan Mubarak selaku Demisioner Ketua umum sebelumnya berharap kepengurusan Halim mampu membawa IPMR-Jambi semakin maju kedepannya.

"Semoga kepemimpinan Halim mampu membawa perubahan lebih baik untuk kedepannya, saya dan para pengurus sebelumnya tentu akan terus mendukung pelaksanaan programnya. IPMR-Jambi juga merupakan wadah berproses untuk mahasiswa Hamparan Rawang, mari kita jaga bersama rumah besar ini". Tutupnya

Untuk diketahui, Halim Nugraha merupakan pengurus aktif di periode sebelumnya. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Jambi.(Kh*23)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman