Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 24 September 2023

Wako Ahmadi Senam Sehat Bersama Keluarga Besar Kodim 0417

KhayanganNews, Sungai Penuh,  - Walikota Drs. Ahmadi Zubir,MM menghadiri senam bersama keluarga besar Kodim 0417 Kerinci beserta Forkopimda Kota Sungai Penuh, dan Kab. Kerinci dalam rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 di lapangan Merdeka Sungai Penuh, Minggu,(24/9). 

Senam masal bersama Kodim 0417 Kerinci tersebut, juga menghadirkan peserta dari UMKM, pasar murah dan bakti sosial yang termasuk didalamnya pengecekan kesehatan, sunatan massal bagi seluruh masyarakat yang hadir.

Walikota Ahmadi Zubir menyambut baik acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan kolaborasi forkopimda Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci. 
"Selain menyehatkan tubuh dan jiwa, senam ini kita harapkan dapat menjadi ajang silahturahmi dan kolaborasi forkopimda kita dalam menjalankan tugas negara" Ujarnya

Setelah melaksanakan senam bersama dalam rangka HUT Ke-78  di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh,Walikota Ahmadi Zubir memanta stand pameran  UMKM di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh. 

"Kami harapkan pameran danbazar pasar murah ini dapat mampu mendorong semangat UMKM kita untuk tumbuh berkembang lebih baik lagi."Ujarnya

Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat HUT ke 53 TNI 
dengan mengambil tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” semoga TNI semakin jaya selalu.(Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman