Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 22 September 2023

Raperda APBD Perubahan TA 2023 disampaikan ke Dewan.

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos) menyampaikan pengantar Raperda APBD Perubahan Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023 dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sungai Penuh, Jum'at (22/09).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD, Lendra Wijaya, SE. Turut dihadiri Para Unsur Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli dan Para SKPD. 

Wawako Antos di hadapan Dewan mengatakan, Raperda APBD Perubahan ini  merupakan tindak lanjut hasil evaluasi pelaksanaan APBD yang telah berjalan, baik dari sisi pendapatan, belanja dan pembiayaan serta proyeksi berbagai kemungkinan yang dapat dicapai dan dilaksanakan sampai akhir tahun anggaran.

Selain itu, Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 ini juga dimaksudkan sebagai akselerasi terwujudnya berbagai program pembangunan, sekaligus menentukan langkah-langkah progresif dalam pelaksanaannya. Sebagai wujud tanggung jawab pemerintah daerah bagi kemajuan Kota Sungai Penuh dan kesejahteraan masyarakat, yang tentunya sesuai dengan prinsip-prinsip pengelolaan keuangan daerah yang partisipatif, transparan, akuntabel, disiplin dan berkeadilan serta efisien dan efektif.

Diakhir pidatonya Wawako Antos menyerahkan Nota Raperda APBD Perubahan TA 2023 pada Pimpinan Dewan. (Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman