Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 15 September 2023

Wako Ahmadi Hadiri Pembukaan Road Show Bus KPK 2023 di Jambi

KhayanganNews,JAMBI - Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM, Menghadiri Pembukaan Road Show Bus Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) Tahun 2023 di Jambi, yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/9)

Hal ini merupakan bentuk sinegritas dan kolaborasi KPK dengan Pemda Provinsi Jambi dalam berbagai program-program KPK, sehingga isu-isu pemberantasan korupsi dapat dipahami diberbagai kalangan masyarakat.

Senada dengan hal tersebut, Walikota Ahmadi Zubir yang hadir langsung dalam peluncuran Roadshow Bus KPK 2023 mengatakan esensi dari program tersebut memberikan edukasi mengenai antikorupsi bagi masyarakat di seluruh Indonesia tentunya kita sangat mengapresiasi hal ini. 

" Pertama kita sangat mengapresiasi hal ini, Bawah pentingnya penanaman nilai nilai anti korupsi di Pemda dan masyarakat karena ini merupakan prinsip awal untuk membangun integritas dan profesionalisme kerja sehingga pengabdian kepada masyarakat dapat benar benar kita implementasikan,Ujarnya.

Terakhir, Wako Ahmadi mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Sungai Penuh untuk terus membumikan budaya antikorupsi.dan perlunya ketegasan bagi para pemangku kebijakan untuk terus membangun sinergi bersama. 

"Mari kita bersinergi dengan semua pihak dalam membumikan budaya antikorupsi.terutama bagi para pemangku kebijakan untuk terus bersama bergerak mensosialisasikan bahayanya korupsi, tutupnya. 

Acara Roadshow Bus KPK dihadiri Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Alexander Marwata, Ak., S.H., CFE. Berserta rombongan, Gubernur Jambi, H. Al-Haris, Kepala Daerah Se-provinsi Jambi dan Sekda Alpian,Kepala OPD terkait Se-provinsi Jambi, Masyarakat. (Kh.23)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman