Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 18 September 2023

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi MTQ Ke - IX Tingkat Kec. Kumun Debai.

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota  Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM., Membuka Secara Resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-IX Tingkat Kecamatan Kumun Debai Tahun 2023 di Desa Renah Kayu Embun, Sabtu (16/9/23)

MTQ Ke-IX tingkat Kecamatan Kumun Debai,begitu menarik karena pertama kali diselenggarakan di Renah Kayu Embun (RPT) semoga nantinya mampu menghasilkan generasi yang berkarakter dan islami di Kecamatan Kumun Debai. 

Wako Ahmadi menyampaikan mengapresiasi atas dukungan dari semua pihak dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkarakter di Kota Sungai Penuh, kian hari makin menunjukkan hasil,apalagi nantinya diseluruh Kecamatan sudah memiliki Rumah Tahfidz dan rutin setiap tahun melaksanakan MTQ tingkat kecamatan. 

" Kami sangat mengapresiasi atas teselegaranya MTQ ini, kita patut bersyukur pada saat ini pertumbuhan karakter islami generasi kita sudah begitu membaik, hal itu dibuktikan dengan adanya keberhasilan kita dalam mempertahankan peringkat 5 besar di MTQ Provinsi Ke-52 ,apa lagi dengan adanya pembangunan rumah tahfidz di seluruh kecamatan, akan terus membuat semakin membaik.

Pada acara pembukaan ini sekaligus dilaksanakan pelantikan dewan hakim dan para peserta diikuti dari seluruh Desa dalam Kecamatan Kumun Debai, yang berkompetisi dalam berbagai kategori ,tilawah anak-anak, tilawah remaja,tilawah dewasa, serta tilfil dengan keseluruhan jumlah peserta 88 orang. 

Pada kesempatan itu Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,MM Menyumbang Rp. 10.000.000.-  untuk pembangunan Masjid RKE dan tambah untuk pelaksanaan MTQ 5 jt, dan lebih terkhusus pada kesempatan ini,tokoh masyarakat RKE menghibahkan tanah 15 x 15 untuk pembangunan rumah tahfidz di Kecamatan Kumun Debai (Kh.23)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman