Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 15 November 2023

Komisi Informasi RI, Apresiasi Pemkot Sungai Penuh Atas diraihnya Penganugrahan Tertinggi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023


KhayanganNews, Jambi,- Selamat dan Sukses kepada pihak pemkot Sungai Penuh atas prestasi yang bertubi-tubi diraih, kali ini Walikota Sungai Penuh, Drs.Ahmadi Zubir, MM meraih Penghargaan tertinggi yakni  berupa Predikat Informatif pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023 untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi. Rabu(15/11/2023)

Pemerintah Kota Sungai Penuh dinilai  telah berhasil mengimplementasikan Keterbukaan Informasi Publik diwilayah Provinsi Jambi. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Republik Indonesia Arya Sandhiyudha, P.hD disaksikan Gubernur Jambi, Bupati/Walikota Se Provinsi Jambi, Pimpinan KI Provinsi Jambi dan para tamu undangan.

Turut Mendampingi Walikota Sungai Penuh yakni Kadis Kominfosta,H.Josrizal Helman,S.si,A.pt dan Kabid KI Diskominfo, DR.Wazirman,MM serta jajaran diskominfo Sungai Penuh


Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Masyarakat Kota Sungai Penuh karena pemerintah dinilai telah berhasil mengimplementasikan keterbukaan informasi publik, hal ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh seluruh pemerintah di Indonesia, termasuk pemkab dan Pemkot Se Provinsi Jambi. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Pemkot Sungai Penuh telah berhasil menjalankan kewajibannya dengan baik dan dapat menjadi contoh bagi pemerintah lainnya dalam hal keterbukaan informasi.(Kh.23) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman