Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 28 November 2023

Wakapolres Kerinci Pimpin Sertijab, Upacara Sertijab Berlangsung Khidmat

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Kapolres Kerinci, AKBP Patria Rahardian diwakili oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 11 anggota kepolisian di lingkup Polres Kerinci yang digelar di Halaman Mapolres Kerinci, Selasa (28/11/2023).

Dalam amanatnya, Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

“Segeralah saudara menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna terwujudnya kebijakan-kebijakan yang diharapkan pimpinan, tunjukkanlah kinerja saudara bahwa saudara adalah orang yang berprestasi dan pilihan pimpinan polda jambi untuk mengemban tugas di polres kerinci,” ucapnya.

Kompol Samsu Bahri menambahkan, banyak karya yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Kerinci, baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan.

Selamat atas promosi jabatan yang baru, pengalaman tugasnya diharapkan mampu sebagai motivasi bagi saudara untuk menjalankan tugas di masa yang akan datang. Kami ucapkan terima kasih atas pejabat yang lama selama bertugas di Polres Kerinci,” ujarnya.

“Terima kasih atas pengalaman jabatan yang beragam selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat, dan selanjutnya kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya melaksanakan pelantikan dan sertijab hari ini, tetap dampingi suami di Institusi Polri yang kita cintai ini sebagai pelajaran untuk mendukung karier suami dalam mengemban tugasnya sebagai insan bhayangkara,” tambahnya.

Di akhir amanat, dirinya berpesan tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas sehari-hari, selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh yang maha kuasa kepada saudara selama ini, hindari perpecahan diantara sesama anggota dan tingkatkan rasa kekompakan dalam hal yang positif guna kemajuan Polres Kerinci dalam pelaksanaan tugas.

Berikut Pejabat Yang Baru Dilantik dan Sertijab;
1. AKP Masdanur, sebagai PS. Kabag Ren Polres Kerinci;
2. AKP MaizarDI, S.H.,M.H., sebagai PS. Kabag LOG Polres Kerinci;
3. AKP Very Prasetyawan, S.H., M.H., sebagai Kasat Reskrim Polres Kerinci;
4. AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E., M.M., sebagai Kapolsek Danau Kerinci;
5. AKP Irgazali, S.E., sebagai Kasat Samapta Polres Kerinci;
6. IPTU Fajar Nugroho, sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Kerinci;
7. IPTU Nur Roskhin, S.E., sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Kerinci;
8. IPTU Rama Indra, sebagai PS. Kapolsek Kayu Aro;
9. IPTU Sumardi Somad. S.Sos., sebagai PS. Kapolsek Sitinjau Laut.
10. IPTU Sugiarto, sebagai PS. Kasi Propam Polres Kerinci;
11. IPTU Zulkasi, sebagai PS. Kasiwas Polres Kerinci.

(Sumber: Kh./HmsPolresKrc.23)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman