Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 24 Agustus 2023

Hadiri Pembukaan MTQ Ke - 52 Wako Ahmadi Sempatkan Tinjau Pemondokan Kafilah Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sarolangun, - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Ketua TP PKK Herlina Ahmadi menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 52 Tingkat Provinsi Jambi, di lapangan Gunung Kembang, Kab. Sarolangun, Rabu (23/8).

MTQ Ke 52 yang di gelar di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Peseko Kabupaten Sarolangun ini dibuka langsung Gubernur Jambi Al Haris dengan tandai pemukulan bedug bersama Walikota/Bupati Se Provinsi Jambi.

Wako Ahmadi dan Ketua TP PKK, Ny. Herlina,  Sekda Alpian bersama Ketua DW, Winda Rahayu serta Kemenag Kota Sungai Penuh menyambut langsung kafilah Kota Sungai Penuh saat melakukan defile pada acara pembukaan berlangsung.

Gubernur Jambi Al Haris saat membuka acara mengatakan, melalui pelaksanaan MTQ ini nantinya akan muncul generasi-generasi Qurani, SDM yang unggul, Kompetitif dan berkarakter islami.
" menjadi terbaik itu penting, tapi yang lebih penting bagaimana menghidupkan kembali nilai-nilai qurani, dengan membaca, memahami dan mengamalkan isi terkandung dalam Alquran," katanya 

Usai mengikuti rangkaian, Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian menyempatkan diri mengunjungi pemondokan kafilah Kota Sungai Penuh untuk memberikan semangat serta support (Kh.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman