Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 05 April 2021

Pilihan Tepat Bagi Kaum Millenial/Kaum Muda Desa Koto Cayo

KhayanganNews, Kerinci- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Kerinci akan dilaksanakan pada 6 April 2021.

Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan. 

Untuk terciptanya kedaulatan rakyat dalam pemilihan termasuk pilkades sangat dibutuhkan peran serta aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk generasi muda yang sekarang lebih keren dengan sebutan Generasi Milenial.

Generasi Millenial menjadi salah satu segmen pemilih yang dapat menentukan masa depan desa 6 tahun kedepan agar lebih maju dan baik lagi.

Generasi Millenial cendrung lebih memilih pemimpin yang dapat memperhatikan wadah mereka seperti karang taruna. 

Calon Kepala Desa Koto Cayo Kecamatan Air Hangat Barat No. Urut 2 (Dua). Indang Kasmanti, SP memiliki program yang mengoptimalkan peran pemuda dalam pembangunan desa.

Indang Kasmanti, SP kepada media ini menyampaikan bahwa peran pemuda sangat penting bagi pembangunan desa.

"Insyaallah, Jika kita terpilih nanti sebagai kades Koto Cayo. Kita akan menampung ide-ide kreatif pemuda dan mengoptimalkan peran pemuda dalam pembangunan desa serta peran pemuda dalam usaha mandiri BUMDES sehingga terciptanya lapangan pekerjaan" - Ujar Indang Kasmanti, SP (Cakades Koto Cayo No. Urut 2).

Melihat dari visi misi Indang Kasmanti, SP, maka dapat dikatakan Indang sebagai pilihan yang tepat bagi millenial di Desa Koto Cayo Kecamatan Air Hangat Barat.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman