Syukuran Kemenangan AZAS di 9 Luhah Koto Baru Berjalan Sukses dan Lancar

KhayanganNews, Sungai Penuh - Rasa kegembiraan dan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugrah kemenangan AZAS dengan terpilihnya Drs.Ahmadi Zubir, MM. dan Dr.Alvia Santoni, S.E., MM. menjadi walikota dan wakil walikota Sungai Penuh tak henti terucap, akhir-akhir ini baik tim pemenangan maupun simpatisan secara bergiliran menggelar acara Syukuran.

Tidak tertinggal tim pemenangan AZAS di Kecamatan Koto Baru, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kemenangan AZAS pada Pilwako 2020 bertempat di Halaman Perkantoran Kecamatan Koto Baru, Sabtu (10/4/2021).

Hadir dalam syukuran tersebut Walikota terpilih Drs Ahmadi Zubir MM juga turut hadir tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tim pemenangan, tim srikandi dan sekota Sungai Penuh. 

Acara syukuran tersebut tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih mewabah, Walikota terpilih beserta undangan di cek suhu badan oleh panitia pelaksana serta wajib memakai masker. 

Walikota terpilih Ahmadi Zubir menyampaikan, "Kami (Ahmadi-Antos_red) mengucapkan terimakasih kepada tim AZAS kecamatan Koto Baru baik relawan maupun Srikandi. Tim Kecamatan Koto Baru yang selama ini berjuang bersama-sama kita pada Pilwako sehingga kita dapat memenangkan Pilwako 2020"-Ujar Walikota Terpilih Kota Sungai Penuh.

Tak luput Ahmadi Zubir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh agar terwujudnya Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan.

"Proses pilkada sudah selesai, Walikota dan wakil walikota terpilih milik semua masyarakat Kota Sungai Penuh, kami sangat berharap kepada kita semua, mari kita membaur bersama-sama walaupun ada sebagian masyarakat yang tidak mendukung kita, Tidak ada lagi tim 01 dan tim 02, Jangan ada gesekan lagi dan sindir menyindir, kita semua adalah masyarakat Kota Sungai Penuh dan harus saling mendukung, demi mewujudkan Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan". Ungkapnya.

Ahmadi Zubir juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Alvia Santoni dalam acara syukuran hari ini.

"Saya menyampaikan permohonan maaf pak Antos tidak dapat hadir dalam acara ini, beliau masih berada di Jakarta, karena ada pekerjaan"-Pungkasnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni