Jelang Ramadhan, IPTB4SL Gotong Royong Bersihkan Sungai Di sungai elok

KHAYANGANNEWS - Ikatan Pemuda Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk (IPTB4SL), menggelar bakti sosial gotong royong membersihkan Sungai Elok pada Minggu (7/4) pagi di sungai liuk, kecamatan pesisir bukit,kota sungai penuh.

Salah satu panpel bakti sosial, Abel imara kepada Khayangannews.com usai kegiatan menjelaskan, Ikatan Pemuda Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk (IPTB4SL) terdiri dari empat Ikatan Pemuda diantaranya Pemuda Desa koto dua, Pemuda Desa seberang, pemuda desa Sumur Gedang dan Pemuda Desa sungai liuk yang tergabung dalam (IPTB4SL).

Abel menjelaskan, bakti sosial dilaksanakan di salah satu sungai yang berada di pusat 4 desa sungai liuk, depan Masjid megah milik 4 desa sungai liuk yakni masjid Baitunnur 4 Desa Sungai Liuk, kita membersihkan sampah-sampah pelastik, dan rumput-rumput serta kotoran di tepi sungai elok.

Lanjutnya, acara tersebut digagas sebagai motivasi kepada warga dan juga pemuda/i untuk membangun jiwa kebersamaan atau untuk membangun kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai serta sebagai ajang silaturahmi antar Pemuda 4 desa,” pungkas Abel.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni