Capai Angka 80 Ribu Suara, DIPO Berpeluang Lolos ke Senayan

KHAYANGANNEWS-JAMBI, Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil Jambi diprediksi memberikan satu sumbangan kursi ke parlemen pusaf dalam Pemilu Serentak 2019. Salah satu calon legislatif yang menjadi wakil PAN dari Dapil Jambi yakni Dipo Nurhadi Ilham, yang juga wakil sekretaris jenderal DPP PAN.

Ketua Tim Pemenangan Dipo Nurhadi Alim, Abdul Kholik mengatakan, dalam catatan perhitungan sementara yang dilakukan tim internal berdasarkan C1, Dipo sudah mendapatkan 80 ribu suara.

"Suara yang masuk sementara ini untuk Dipo berasal dari Tanjung Jabung Timur, Muara Jambi, Kota Jambi, Batanghari, Sarolangun, dan Merangin sebagian dari Kerinci dan Sungai Penuh," kata Kholik dalam keterangan tertulis.

Menurut Kholik, sebagian besar basis suara Dipo yang berasal dari Kerinci dan Sungai Penuh belum terekap, akibat pemungutan suara ulang (PSU) "Dari Kerinci dan Sungai penuh Dipo bisa mendapatkan tambahan suara lebih banyak lagi karena merupakan putra Kerinci," ujar Kholik.

Menurut Kholik, keterpiliham Dipo dikarenakan wasekjen PAN itu kerap turun langsung menemui masyarakat, bertatap muka langsung untuk mendengarkan aspirasi dan harapan warga.

"Dipo merupakan putra Kerinci dan Sungai Penuh yang menjadi harapan besar agar ada yang mewakili di DPR RI, sehingga pembangunan di Jambi bisa lebih diperhatikan dan berkembang, kata Kholik. (Red/jpnn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh