Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 24 April 2019

PKB Kerinci Optimis 5 Kursi

KHAYANGANNEWS- Kerinci,  Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kerinci mengaku optimis meraih 5 kursi dari 5 Dapil Pileg DPRD Kerinci 2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Saksi Pemenangan PKB Kerinci,  Mensediar.  "Insya Allah target tercapai di semua Dapil," kata dia. 

Menurut Mensediar,  saat ini pihaknya terus melakukan rekapitulasi di setiap Dapil.  Meski belum final,  namun pihaknya sangat optimis bisa mengisi semua Dapil. 

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua DPC PKB Kerinci,  H.  Zamri.  Disebutnya,  keberhasilan ini merupakan sejarah baru di partai tersebut. 

"Mudah-mudahan tidak meleset dari hitungan sementara.  Kita juga berharap akan ada sejarah baru di Kerinci, yakni PKB bisa mendudukkan 5 anggota dewan, " ungkapnya. 

Ditambahkan lagi oleh Sekretaris DPC PKB Kerinci,  Herizaldi,  selain mencapai target,  pihaknya juga meyakini bahwa PKB memiliki peluang untuk menempati kursi pimpinan dewan periode mendatang.

"Mudah-mudahan tidak ada perubahan data, Mari sama-sama kita kawal," kata Heri.

Sayangnya, Heri belum mau membeberkan caleg PKB yang berpotensi menduduki kursi Dewan.

Namun, informasi yang diterima,  kelima Caleg asal PKB yang diprediksi lolos adalah  Arwiyanto di Dapil 1, Reno Efendi Dapil 2, Mensediar atau Arsal Apri di Dapil 3, Sofwan Dapil 4, dan Yusmawi di Dapil 5.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman