Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 27 Desember 2023

Wako Ahmadi Buka Resmi Rakerkot KONI & Penyerahan bonus oleh Bagi Atlet Berprestasi pada ajang Porprov ke-XXIII 2023

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Rabu (27/12/23) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh gelar Rapat Kerja Kota Sungai Penuh (Rakerkot) dan sekaligus pemberian  bonus oleh Pemkot Sungai Penuh yang di serahkan langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir  kepada para atlet yang telah berjuang pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke XXIII tahun 2023 yang lalu.

Dalam arahan Walikota Sungai Penuh, menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlit - atlit yang ikut berkompetisi di ajang Porprov ke- XXIII Jambi dengan tujuan untuk membanggakan  Sungai Penuh di ajang Provinsi dan Nasional.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh atlit - atlit yang berkompetisi di ajang Porprov Jambi, komitmen kami dalam membentuk karakter generasi muda di Kota Sungai Penuh akan trus terpatri di dalam hati. " Ujarnya

lebih lanjut Wako Ahmadi menegaskan "Kepada seluruh Cabor janganlah berhenti untuk terus membina dan membimbing para atlit-atlit kita, dan kita harapkan semoga ada regenerasi mereka yang baik. Meskipun tidak memenuhi target tahun ini, prestasi telah dicapai para atlet Kota Sungai Penuh sesuai dengan janji pemkot sungai penuh dalam mensuport dan mengapresiasi atlit yang berprestasi tetap diberi riword dengan nilai 1 Emas 12 juta, Perak 7 Juta dan Perunggu 5 Juta

Wako Ahmadi juga, menegaskan kepada semua pihak dalam memajukan olahraga di Kota Sungai Penuh untuk selalu mengevaluasi sisi kelemahan dalam mewujudkan prestasi yang akan datang.

" Kepada para atlit-atlit yang belum bisa mengukir prestasi pada ajang porprov yang lalu, jangan patah semangat, kesempatan selalu ada porprov tidak hanya tahun ini saja ditahun-tahun berikut masih ada peluang buat semuanya," Ujar Wako Ahmadi,  dalam memotivasikan semangat para atlit. (Kh.23) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman