Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 24 Februari 2023

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Bersama Masyarakat Tanah Kampung

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menghadiri undangan masyarakat Tanah Kampung dalam merayakan Peringatan Isra Mi'raj di komplek Kantor Kecamatan Tanah Kampung Kamis malam (23/02). 

Mengusung tema "Membangkitkan semangat dan cinta Al-Qur'an, acara tersebut berlangsung khidmat dan disambut antusias masyarakat Tanah Kampung".

Antusias dan kekhidmatan acara peringatan Isra mi'raj Kecamatan Tanah Kampung tersebut di apresiasi Wako Ahmadi.
Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Unsur Forkopimda Kota Sungai Penuh, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Sekda Kota Sungai Penuh, Kepala SKPD, Camat Tanah Kampung, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanah Kampung.

"Perayaan hari besar Islam terasa semarak dan meriah sekali, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanah Kampung" ujar wako Ahmadi.

Lebih lanjut Wako Ahmadi juga mengapresiasi masyarakat Tanah Kampung yang peduli dan perhatian dalam hal pembangunan SDM terutama dalam hal keagamaan.

"Aktifitas keagamaan di Masjid, TPA dan sekolah di Kecamatan Tanah kampung berjalan baik, maka tidak heran para Hafidz dan Hafidzah banyak di lahirkan oleh Kecamatan Tanah kampung, " sebutnya. 

Dalam Penutupan sambutan Wako menghimbau untuk masyarakat membangun generasi yang Islami, di tengah gempuran teknologi, maka ilmu agama bisa menjadi filter dalam kehidupan generasi nantinya.
"Mari kita bangun generasi yang dibentengi dengan filter-filter agama sehingga ditengah pesatnya gempuran teknologi dan ilmu pengetahuan, anak-anak kita bisa memilah hal yang baik dan benar untuk dirinya dan sekitarnya". papar Wako. 

Setelah menyelesaikan sambutannya Wako Ahmadi memberikan sumbangan untuk panitia Pelaksana Hari Besar IsIam Kecamatan Tanah Kampung.(Kh) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman