Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 04 Februari 2023

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh,H. Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKDP Sungai Penuh-Kerinci

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Bertempat di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Sungai Penuh -Kerinci masa bakti 2023, Jum'at (3/02/23) 

Drs. Mulyadi Yacoub yang juga merupakan anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Partai Demokrat terpilih sebagai ketua DPD PKDP Kota Sungai Penuh-Kerinci pada saat Musda DPD PKDP Kota Sungai Penuh-kerinci beberapa waktu yang lalu.

Pengurus DPD PKDP Kota Sungai Penuh-Kerinci di lantik oleh DPW PKDP Provinsi Jambi yang di wakili oleh Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Dr. Fikri Reza, S.Pt, S.H., M.H.

Ketua DPRD H. Fajran menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. Mulyadi Yacoub atas pelantikannya sebagai ketua dan selamat kepada pengurus DPD PKDP masa bakti 2023-2028 yang telah dilantik.

Minang Kabau dan Kerinci mempunyai satu kesamaan yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan bermasyarakat, yang mana sama-sama menjunjung tinggi nilai agama, melestarikan dan membudayakan nilai nilai adat dalam kehidupan dengan kato putuih adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.

“Jadi saya menilai atas kesamaan itu, tidak lah susah kita untuk hidup dalam satu kerukunan, satu pikiran dan satu tujuan,” kata Fajran.

Ditambahkannya, bahwa PKDP memiliki peran penting dalam meningkatkan pembangunan ekonomi Kota Sungai Penuh dan telah di buktikan pada sektor jasa dan perdagangan. “Kita berharap bersama PKDP mari kita selalu mendukung serta memberi kritik yang membangun untuk semua program pemerintah di Kota Sungai Penuh,” harapnya.

Acara pelantikan DPD PKDP Kota Sungai Penuh-Kerinci juga di hadiri oleh Wakil Walikota Sungai Penuh DAlvia Santoni, Staf Ahli Bupati Padang Pariaman Alfian, Sekretaris DPRD Kota Pariaman, dan turut hadir para tokoh kota Sungai Penuh seperti Mantan Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Liberti serta sesepuh dan para tokoh PKDP Sungai Penuh – Kerinci.

(Pewarta ; Kh/Editor.Rf.23)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman