Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 08 Februari 2023

Ketua DPRD, H Fajran Hadiri Acara Musrenbang 2024 Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Ketua DPRD  Kota Sungai Penuh, H Fajran menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Koto Baru dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, pada Rabu (08/02/2023).

Musrenbang Kecamatan Koto Baru  Kota Sungai Penuh dipimpin Camat Koto Baru, Desrizal dihadiri oleh Ketua DPR H Fajran, Kaban Bappeda Kota Sungai Penuh, Jonizeber beserta  Tim Percepatan Pembanguna Kota Sungai Penuh Dinas PUPR, Babinsa, Para Kades, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Koto Baru. 

Dari beberapa Tokoh Masyarakat Koto Baru Menyampaikan usulan prioritas pembangunan yang sangat perlu dituntaskan di antaranya adalah Penanggulangan Banjir di bandar baru Desa Dujung Sakti, Sambungan Jalan Usaha Tani yang tersisa sekitar 50 M dari Koto Bento ke Koto Baru, kemudian Pengadaan Stadion Mini di Kecamatan Koto Baru.

H. Fajran pada Kesempatan itu mengatakan, Musrenbang tingkat kecamatan adalah tahapan untuk menyampaikan aspirasi di kecamatan setelah Musrenbang tingkat desa.

Ada beberapa prioritas yang disampaikan ke masing-masing desa, saya selaku DPR Perwakilan Masyarakat Kecamatan Koto Baru  menyampaikan perlu adanya komitmen antara pemerintah daerah melalui Bappeda untuk betul-betul menjaring program prioritas di masing-masing desa sehingga pemenuhan kebutuhan pembangunan di masing-masing desa bisa terpenuhi dan terealisasi," ucapnya.

"Acara Musrenbang tingkat kecamatan ini dibuat tidak hanya untuk kegiatan rutin dan sekedar seremonial saja yang menghabiskan anggaran hingga puluhan juta untuk setiap desanya," Ujar H Fajran.

(Pewarta ; Kh /Editor.Rf.23) 



Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman