Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 14 Januari 2023

Wawako Antos Hadiri Silatnas II IKPMA 2023

KhayanganNews, Kerinci - Wakil Walikota Sungai Penuh, Dr. Alvia Santoni, S.E, M.M, Menghadiri kegiatan Silatnas II yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pesantren Modern arafah di Aula Arafah Resort Danau Kerinci, pada Kamis Kamis (12/01/23)

Bertindak sebagai Narasumber dalam kegiatan ini bersama dengan pimpinan yayasan bundo, H. Harmen Arafah, dan Pimpinan AJWA, H. Angga Perdana. Dalam Materinya, wawako antos berpesan agar dalam memulai segala hal termasuk bisnis fokuskan diri pada Niat, Kinerja, Pengetahuan, Kreatifitas, dan Koneksi. Dan semua hal tersebut harus beriringan, tak bisa ada satu hal pun yang kurang.

Wawako Antos mengapresi acara yang berdimensi positif ini, dengan menjalin Silaturrahmi semoga  acara ini, berdampak positif  dalam mendorong kreatifitas masyarakat dalam meningkatkan ekonomi, harmonis, adaptif dan kolaboratif”.

“Dengan acara ini maka akan terjalin silaturahmi, silaturahmi dapat membuat tingkat kebahagiaan kita meningkat” ujar Wawako Antos

Dalam kesempatan tersebut wawako juga menyampaikan agar Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Arafah dan masyarakat bisa terus berkolaborasi dan berperan aktif dalam program pembangunan Pemerintahan Kota Sungai Penuh.

“Pemerintah sedang fokus meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi  Masyarakat,  kami berharap IKPMA  juga berperan aktif mensukseskan program tersebut,” ujar Wawako Antos. 

(Pewarta ; Kh/Editor.Rf.23)



Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman