Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 18 Januari 2023

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungai Penuh Periode 2023-2027

KhayanganNews, Sungai Penuh, - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh periode 2023-2027, digelar di Mahkota Hotel, Rabu (18/1/23) 

Turut hadir mengikuti, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus, DPT, Sekjen Pertahanan Nasional RI, Letjen TNI (Purn)Waris, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Alpian,  Kabag Humas & Protokol, Anggota PWI Provinsi Jambi dan pengurus PWI Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan PWI dilakukan langsung oleh ketua PWI Provinsi Jambi H. Ridwan Agus Dpt, Adapun pengurus yang dikukuhkan diantaranya, Adipraja sebagai Ketua dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI yang sudah resmi dikukuhkan pada hari ini.

" Semoga PWI Kota Sungai Penuh selalu solid, Eksis dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah," Tuturnya

Lebih jauh Wako Ahmadi mengatakan, Pers dan Pemerintah adalah dua lembaga yang sama-sama bekerja untuk kepentingan orang banyak yaitu masyarakat, karena itu kebersamaan harus tetap tumbuh dan terjaga dengan baik.

" Kita sangat mendukung dan mensupport , dengan adanya keberadaan PWI kita berharap dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam hal penyampaian informasi ditengah masyarakat," papar Wako Ahmadi

Diakhir rangkaian acara Wako Ahmadi  menerima piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi atas keberhasilannya dibidang pelayanan publik.

(Pewarta ; Kh/Editor.Rf.23) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman