Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 06 Januari 2023

Walikota Ahmadi Zubir di Dampingi Ketua TP PKK, Ny.Herlina Ahmadi, Hadiri Peringatan Hut ke 66 Provinsi Jambi

KhayanganNews, Jambi,  - Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, M.M menghadiri Sidang Paripurna Dewan Parwakilan Daerah Tingkat I Provinsi Jambi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 66 di ruang Sidang Kantor DPRD Provinsi Jambi pada Jumat (06/01).

Dalam kegiatan ini Gubernur Jambi menyampaikan bahwa Pemprov Jambi masih Bergerak cepat dan tepat melaksanakan pembangunan sesuai dengan misi pembangunan  Jambi Mantap yang dicanangkan. 

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Jaksa Agung Republik indonesia, Menteri Koordinator PMK, Anggota DPR-RI Dapil Jambi, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, dan Beberapa Kepala Daerah dari luar Provinsi Jambi.
Wako Ahmadi hadir didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh, Ketua TP-PKK Kota Sungai Penuh. serta ikut hadir, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Kadis Perumahan dan Pemukiman, dan para Camat Lingkup Kota Sungai Penuh.

Pada Kesempatan ini Wako Ahmadi Mengucapkan, " Atas Nama Pemerintah  dan Masyarakat Kota Sungai Penuh mengucapkan Selamat hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Yang ke 66 Semoga Negeri Jambi, Semoga Negeri Jambi tetap aman, nyaman dan masyarakatnya Sejahtera," Ucap Walikota Sungai Penuh

(Pewarta; Kh/Editor.Rf.22) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman