Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 30 Januari 2023

Prestasi Gemilang, Rasya Putri Purnama Berdarah Sungai Penuh, Meraih Medali Emas Pada Ajang Taekwondo Piala Menpora 2023

KhayanganNews, Jakarta,-Kementerian Pemuda dan Olahraga RI menyelenggarakan kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional yang bertajuk Indonesia Taekwondo Challenge Menpora Cup 2023.

Kejuaraan Taekwondo Menpora Cup 2023 berlangsung selama 3 (tiga) hari, dimulai dari hari Jumat, 27 Januari hingga Minggu, 29 Januari 2023, di Gelanggang Olahraga Ciracas Jakarta Timur. Kejuaraan ini diikuti 1500 peserta atlit Pra Kadet, Kadet sampai dengan Junior dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.


Turut membanggakan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh yakni atas raihan Prestasi Gemilang yaitu Rasya Putri Purnama berdarah Sungai Penuh yang berdomisili di Jabodetabek, putri dari Susi Hafmi Buchari, kelahiran sungai penuh, berhasil meraih medali emas.

Prestasi yang telah di raih Rasya Putri purnama dalam kejuaraan taekwondo tingkat nasional, menjadi kebanggan bagi masyarakat Kota sungai Penuh, Turut menjadi perhatian walikota Ahmadi Zubir 
Sebagai bentuk perhatian dan berikan apresiasi atas prestasi yang telah di raih Rasya walikota Ahmadi Zubir  mengatakan" saya atas nama pemerintahan Kota sungai Penuh mengucapkan Selamat untuk Ananda Rasya Putri Purnama, putri dari Adinda SUSI HADMI BUC HARI, yang berasal dari kota Sungai Penuh/Kerinci, saat ini berdomisili di Jabodetabek, telah meraih prestasi sebagai  peraih medali emas pada Kejuaraan Taekwondo Nasional Piala Menpora pada tanggal 29 Januari 2023

Kita patut bangga  dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih anak-kemenakan kita Rasya Putri purnama Dalam kejuaraan Taekwondo tingkat nasional Berhasil menyabet medali emas. 

Prestasi yang telah di raih Rasya dalam kejuaraan taekwondo Tingkat Nasional telah mengharumkan nama kota sungai penuh. Semoga prestasi yang telah di raih Rasya Putri Purnama dapat di pertahankan dan ditingkatkan lagi prestasinya. Serta dapat menjadi motivasi bagi atlit atlit kita,." Ujar Ahmadi Zubir.

Di tempat terpisah,  Kadis Diskepora, Don Fitri Jaya mengatakan " Kami sangat bangga kepada Rasya, Putri dari Susi hadmi buchari asal kelahiran kota sungai penuh yang saat ini berdomisili di Jabodetabek, yang telah mengukir prestasi yang gemilang berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan taekwondo Tingkat Nasional.

Prestasi yang telah di raih Rasya, kami segenap dinas kepemudaan dan olahraga kota sungai penuh mengucapkan selamat buat rasya Putri purnama. semoga prestasi yang telah dapat di pertahankan dan di tingkatkan. " Ujar Kadis kepora Don Fitri Jaya.

(Pewarta ; Kh/Editor.Rf.23) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman