Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 30 Desember 2022

Walikota Sungai Penuh, Membuka Resmi Rakor Pendidikan Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2022


KhayanganNews, Sungai Penuh,-  Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pendidikan menggelar  Rapat Koordinasi Pendidikan Tahun 2022 yang di buka langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Kamis (29/12).


Plt.Kadis Pendidikan, Drs.Khaidirman,M.Si Kepada awak media ini, ia mengatakan," Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh mengadakan Rapat Koordinasi Pendidikan Kota Sungai Penuh Tahun 2022,  Rakor ini bertujuan sebagai wadah bersama antara pelaku pembangunan bidang pendidikan di tingkat Kota Sungai Penuh untuk mensikronisasikan prioritas kegiatan Pendidikan dalam mewujudkan Visi Misi Pemkot Sungai Penuh yakni " Pendidikan Maju Berkeadilan," Terang Khaidirman, Plt.Kadis Pendidikan
Rakor yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh ini bertujuan membangun persepsi dan sinergitas antar pelaku dunia pendidikan terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Sungai Penuh sehingga terwujud sumber daya manusia yang lebih baik.

Pada kesempatan ini Walikota Sungai Penuh, Dalam arahannya, menyampaikan dukungannya terhadap program pendidikan serta berharap semua pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam membangun Pendidikan di Kota Sungai Penuh. 

"Kami sangat mendukung setiap upaya yang bertujuan memajukan Pendidikan di Kota Sungai Penuh . Pemerintah Kota Sungai Penuh telah meluncurkan berbagai jenis Program Beasiswa bagi pelajar serta apresiasi atas prestasi yang di raih oleh putra putri terbaik Kota Sungai Penuh, baik di bidang akademik maupun non akademik," jelas Wako Ahmadi.

Pada kesempatan itu juga dilangsungkan  penandatanganan Kerja sama dengan pemangku kepentingan dunia pendidikan dengan tujuan terbangunnya kolaborasi efektif antar pemangku kepentingan. 

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh, Alpian, SE., MM., Kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh serta Pemangku Kepentingan Dunia Pendidikan dalam wilayah Kota Sungai Penuh.  


(Pewarta ; Kh/Editor.Rf.22) 


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman