Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 16 Desember 2022

Pemkot Sungai Penuh Serahkan Bantuan Beasiswa. Apresiasi Prestasi Akademik - Non Akademik 2022

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Pemerintah Kota Sungai Penuh   memberikan penghargaan dan apresiasi atas seriap pencapaian prestasi akademik dan non akademik dari para siswa dan mahasiswa dalam Kota Sungai Penuh.

Kamis (15/12),  bertempat di gedung olahraga Kota Sungai Penuh, Walikota Ahmadi Zubir menyerahkan bantuan beasiswa prestasi akademik dan non akademik bagi ratusan penerima dari jenjang SD dan SMP sederajat.

Selain itu, turut diserahkan beasiswa program unggulan, satu rumah satu sarjana bagi  ratusan mahasiswa  sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Sungai Penuh terhadap kemajuan dunia pendidikan.

Wako Ahmadi juga menyerahkan penghargaan bagi para pemenang lomba sekaligus menutup secara resmi rangkaian lomba yang digelar dinas Pendidikan.

"Insya Allah pemerintah Kota Sungai Penuh akan terus memberikan perhatian dan kepedulian terhadap setiap bentuk prestasi , baik akademik maupun non akademik, " ujar Wako Ahmadi dalam sambutannya.

Wako berharap penghargaan yang diberikan dapat memotivasi para siswa dan mahasiswa untuk terus mengembangkan diri serta memacu prestasi ke tahap yang lebih tinggi.

(Pewarta ; Kh/Editor.Wr.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman