Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 10 Desember 2022

Pemkot Sungai Penuh Gelar Kegiatan GNPIP & Peringatan Hari Guru 2022


KhayanganNews, SUNGAI PENUH - Wako Ahmadi dan Wawako Alvia Santoni menghadiri acara Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Kota Sungai Penuh yang dirangkai dengan Peringatan Hari Guru Tahun 2022, Minggu (4/12)

Acara sosialisasi GNPIP dan peringatan Hari Guru digelar bekerjasama dengan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi serta PGRI Kota Sungai Penuh.

Beragam kegiatan dilaksanakan diantaranya senam massal, jalan sehat dan juga sosialisasi tentang ketahanan pangan.
Dari pantauan Staff Humas Pemkot Sungai Penuh Ribuan warga nampak mengikuti rangkaian acara yang ditutup dengan pengundian hadiah doorprize.


Walikota Ahmad Zubir dalam sambutannya mengatakan, Kota Sungai Penuh telah mengambil langkah dalam upaya pengendalian inflasi di Kota Sungai Penuh, kendatipun dampaknya tidak begitu terasa karena  ketahanan pangan yang terjaga.

Komitmen Pemkot Sungai Penuh juga telah di tunjukkan dengan membuka Pasar Murah dan juga Memberikan Bantuan Tunai untuk UMKM, dalam mengatasi dampak kenaikan BBM, serta bantuan bagi seluruh ojek yang ada di Sungai Penuh.

Turut hadir di acara tersebut Deputi kepala perwakilan Bank Indonesia  Provinsi Jambi, Mukti Rigowo, Unsur forkopimda , Sekda Alpian, Ketua TP PKK , Herlina Ahmadi,  Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh,  tenaga pendidik dan kependidikan serta warga masyarakat.

(Pewarta; Kh /Editor.Rf.22) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman